Age of Mythology

age mytologi



Buat kamu yang suka main game strategi bisa mencoba game ini juga, lumayan buat ngisi waktu yang kosong. Jika pernah main game stronghold, seperti itulah kira" bentuk dan penampakan game ini, bedanya pada game ini musuh"nya lebih krend hehe...

Pada sumbernya menjelaskan bahwa Age of Mythology adalah permainan yang akan membawa kita ke sebuah dunia di mana para dewa dan manusia hidup bersama dan berjuang melawan raja-raja abadi Olympus, untuk menunjukkan bahwa mereka layak hidup di bumi.

Dunia Age of Mythology dihuni oleh 9 dewa utama dan minor 27. Tapi makhluk abadi tidak muncul terus menerus. Para dewa hanya memasukkan ke dalam adegan saat pemain menempatkan pasukannya di lebih dari 20 makhluk mitologi atau ketika mereka dipanggil untuk menawarkan bantuan mereka.

Dalam permainan ini kekuatan diartikulasikan sempurna dengan diplomasi, kamu akan menjadi orang yang bijaksana dan menjaga keseimbangan yang benar antara dua kebajikan, sehingga kemenangan leansover di sisi Anda.


Gunakan Power Iso atau Daemon Tools untuk membuka dan menginstall hasil download dengan membuat virtual drive.
Share this post :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori game pc dengan judul Age of Mythology. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sayanxxamu.blogspot.com/2012/10/age-of-mythology.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 29 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Age of Mythology"

Posting Komentar