Harvest Moon Back To Nature pc game

moon

Pertama" saya ingin mengucapkan dulu Minal aidhin walfaidzin buat saudara semuslim sedunia dan setanah air, mohon maaf lahir & bathin sekiranya terdapat berbagai kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja, baik yang berhubungan dengan blog ini ataupun di luar dari kegiatan seputar blogging.

Baiklah pada kesempatan ini saya akan share sebuah game simulasi perkebunan dan peternakan yang menceritakan tentang seorang pemuda yang melanjutkan wasiat dari turunannya untuk mengolah sebuah lahan yang nantinya akan menjadi sebuah tempat tinggal baginya.

Selanjutnya mempersunting seorang gadis di desanya untuk dijadikan istri dan melahirkan seorang anak, dan banyak lagi hal menarik lainnya tentang game ini yang tidak bisa saya ceritakan semua. Pokoknya dijamin pasti seru deh...

nah buat yang ingin mencobanya dan yang telah merequest game ini silahkan langsung dicek.

  Harvest Moon Back To Nature | 116Mb
Share this post :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori game pc dengan judul Harvest Moon Back To Nature pc game. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sayanxxamu.blogspot.com/2012/10/harvest-moon-back-to-nature-pc-game.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 29 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk " Harvest Moon Back To Nature pc game"

Posting Komentar