Stronghold Crusaider Extreme game

crus
Game ini merupakan salah satu game Off/OnLine yang yang paling banyak diminati dan dimainkan sekarang ini, karena selain sangat seru permaianan ini juga disajikan penuh dengan tantangan yang mendebarkan, menuntut kita untuk harus memeiliki kreatifitas kecepatan berpikir dalam mengatur serangan dan strategi.

Jika kamu memiliki obsesi membangun sebuah kerajaan yang besar dan menjadi seorang raja yang berkuasa di dalamnya, mengatur segala bidang pemerintahan maka game ini cocok untuk memenuhi khayalan kita. hehe...

Game ini adalah lanjutan dari versi sebelumnya yaitu Stronghold expansion 2001 yang menceritakan tentang perang salib, dan telah melakukan update dengan penampahan pasukan pria menjadi 10.000 prajurit serta bangunan-bangunan baru yang bisa kita buat sendiri.

Nah, buat kamu yang ingin mencobanya silahkan langsung dicek.

  Stronghold Crusaider Extreme | 150Mb
Share this post :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori game pc dengan judul Stronghold Crusaider Extreme game. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sayanxxamu.blogspot.com/2012/10/stronghold-crusaider-extreme-game.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 29 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Stronghold Crusaider Extreme game"

Posting Komentar