Tips Cara menjadikan Ponsel Android Anda sebagai Hotspot – Wi-Fi

hotspot-android 


Tips Cara menjadikan Ponsel Android Anda sebagai Hotspot – Wi-Fi
Apa yang tidak bisa dilakukan dengan SmartPhone? laksana komputer mini yang memiliki kemampuan luar biasa. Jika komputer atau notebook saat ingin terhubung ke internet membutuhkan modem maka SmartPhone tidak, karena secara otomatis SmartPhone juga telah memiliki fungsi sebagai modem, jika notebook untuk terhubung ke internet bisa menggunakan koneksi wireless atau wifi, maka hal ini juga bisa dilakukan di perangkat SmartPhone. Dan salah satu kelebihan SmartPhone adalah tidak hanya bisa terhubung ke hostpost dengan wifi, namun beberapa SmartPhone dapat dijadikan sebagai Hotspot – Wifi, Hemmm keren bukan?
Namun untuk fitur yang satu ini, tidak semua pemilik dan pengguna SmartPhone mengerti bagaimana cara menjadikan Ponsel Cerdas yang mereka miliki sebagai Hotspot, dalam hal ini adalah Ponsel Cerdas / SmartPhone dengan OS Android. Untuk itu di posting ini kami akan mencoba untuk mengupas tentang langkah – langkah menjadikan Handle Android khususnya Ponsel Cerdas sebagai Hotspot – Wifi, Berikut tipsnya :
  1. Pertama silahkan anda donwload aplikasi Extended Control. Aplikasi ini berbayar $1.02. Atau anda bisa mencob menggunakan aplikasi gratis Elixir 2.
  2. Setelah anda mendapatkan salah satu aplikasi diatas, langsung saja anda install di handle anda.
  3. Gunakan aplikasi widget untuk menambahkan widget ke homescreen handle anda, widget ini dapat berfungsi untuk mematikan atau mengaktifkan fungsi hotspot Wi-Fi.
  4. Silahkan anda nyalakan / aktfikan fungsi hotspot di handle anda.
Sangat simple bukan, tidak perlu untuk melakukan root untuk menjadikan handle / ponsel anda sebagai hotspot – wifi.
Share this post :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori App Android / Tutorial Android dengan judul Tips Cara menjadikan Ponsel Android Anda sebagai Hotspot – Wi-Fi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sayanxxamu.blogspot.com/2012/10/tips-cara-menjadikan-ponsel-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 30 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Cara menjadikan Ponsel Android Anda sebagai Hotspot – Wi-Fi"

Posting Komentar