cara menyembunyikan file rahasia atau penting di Handle Android

Memiliki SmartPhone atau Tablet Android keinginan hampir setiap orang. Dan dengan OS Android penggunanya akan mendapatkan kemudahan – kemudahan layaknya sebuah komputer mini, seperti menjalankan word, excel. Apalagi untuk urusan internet khususnya social networking, dengan SmartPhone ataupun tablet semuanya menjadi lebih gampang dan praktis.android-tablets
Berbicara tentang data, pastinya kita memiliki data yang sifatnya privasi atau rahasia, yang tidak semua orang boleh mengetahui apalagi sampai membacanya. Nah, sehubungan dengan hal tersebut, kita dapat memanajemen file atau tepatnya menyembunyikan file yang sifatnya rahasia dan ingin kita sembunyikan sehingga orang lain tidak mengetahuinya.
Berikut tips cara menyembunyikan file rahasia atau penting di Handle Android :
  1. Download aplikasi file manager seperti ES File Explorer, Astro File.
  2. Gantilah extension file yang ingin anda sembunyikan, misalnya untuk file word extensionnya adalah .doc rubahlah ke .dod untuk musik extensionnya adalah .mp3 atau .mp4, rubahlah menjadi .mpx  atau apapun yang penting adalah anda dapat mengingatnya dengan mudah.
Dan jika anda ingin membuka file – file tersebut, maka rubahlah extensionnya ke format semula. Semoga bermanfaat..!
Share this post :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Android dengan judul cara menyembunyikan file rahasia atau penting di Handle Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sayanxxamu.blogspot.com/2012/10/cara-menyembunyikan-file-rahasia-atau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 30 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "cara menyembunyikan file rahasia atau penting di Handle Android"

Posting Komentar