Membuat AutoText di Handle Android dengan Aplikasi Smart Keyboard

Salah satu yang menjadi kemudahan dan banyak di gandrungi pengguna SmartPhone BlackBerry adalah fitur AutoText. Autotext merupakan suatu fitur yang memudahkan penggunanya dalam mengetik dengan hanya mengetikkan kata kunci atau keyword dan juga merupakan fitur yang dapat menawarkan kemungkinan kata yang ingin anda ketikkan.smartkeyboard
Nah bagaimana dengan pengguna handle android?. jangan berkecil hati karena kini anda pun dapat menikmati fitur AutoText ini di handle yang anda miliki, caranya gimana??? Caranya sangatlah mudah, anda hanya butuh mengunduh dan menginstall aplikasi Smart Keyboard di handle anda. Silahkan anda baca caranya di bawah ini :
  1. Pertama silahkan anda download aplikasi Smart Keyboard Pro, anda bisa mendapatkannya disini, atau anda bisa mencarinya di google dengan keyword “Smart Kerboard” via handle android anda.
  2. Setelah anda download, langsung saja anda install di di handle anda.
  3. Download juga BB Autotext,  jika anda ingin menambah koleksi Autotext di handle android anda.
  4. Simpan Autotext di SD Memory.
  5. Berikutnya silahkan anda buka menu Pengaturan > pilih Bahasa dan papan tombol
  6. Berikan ceklis/centang di Smart keyboard pro.
  7. Klik pada penganturan smart keyboard pro.
  8. Klik Backup Setting > restore from sd card > ok
  9. Selnajutnya Klik text prediction : Auto-capitalization: on, Quick fix: off, hal ini untuk menghindari agar tidak otomatis terganti begitu mengetik, Show suggestion: on, untuk menampilkan kata – kata yang di tawarkan.
  10. selesai
Nah semoga posting kali ini bisa membantu anda.
Share this post :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori App Android dengan judul Membuat AutoText di Handle Android dengan Aplikasi Smart Keyboard. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sayanxxamu.blogspot.com/2012/10/membuat-autotext-di-handle-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 30 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Membuat AutoText di Handle Android dengan Aplikasi Smart Keyboard"

Posting Komentar