Download Aplikasi Evernote Untuk Handle Android

Para Aktivis dunia maya pastinya tahu akan aplikasi yang akan bahas berikut ini, yaitu Evernote. Aplikasi yang dapat membantu anda mengingat peristiwa masa lampau atau aplikasi yang dapat anda gunakan sebagai pengingat akan aktivitas terjadwal dimasa yang akan datang (esok, minggu depan, bulan depan atau tahun depan).evernote
Dengan memiliki Evernote, layaknya anda memiliki sebuah note/buku catata kecil yang setiap saat ada di saku anda, yang bisa anda buka dan baca sewaktu – waktu anda inginkan. Aplikasi kecil ini anda bisa melakukan sesuatu yang tidak biasa anda lakukan di sebuah kertas kecil. Dan kini anda dapat berbuat lebih jika anda memiliki Handle Android. Anda bisa membuat notes dari sebuah foto yang langsung bisa anda tangkap dengan kamera Handle Android anda, atau membuat sebuah video untuk mengenang momen – momen penting dalam hidup anda. Dan bahkan lebih dari itu, dengan aplikasi evernote ini anda juga bisa melakukan sharing ke berbagai aplikasi Social Network seperti Facebook, Twitter dll, atau mengirimnya dengan sahabat dan kerabat melalui pesan email. Dan jika anda ingin mengabadikan dalam bentuk nyata anda bisa mencetak setiap catatan baik teks atau photo langsung ke printer anda di rumah, asyik bukan?
Dan yang lebih anda sukai tentunya anda dapat mengunduhnya dengan gratis di Adroid Market atau klik disini
Share this post :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori App Android dengan judul Download Aplikasi Evernote Untuk Handle Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sayanxxamu.blogspot.com/2012/10/download-aplikasi-evernote-untuk-handle.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 30 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Download Aplikasi Evernote Untuk Handle Android"

Posting Komentar