download app skype untuk android

Siapa yang tidak kenal aplikasi yang satu ini, yaitu Skype, sebuah aplikasi yang memanjakan kita saat ingin berkomunikasi dengan saudara ataupun sahabat yang jauh. Namun ternyata tidak semua orang tahu akan skype.skype_and
Membuat panggilan ataupun chatting dengan aplikasi ini sungguh menyenangkan, kita dapat melakukan chatting teks, atau bahkan melakukan voice call atau video call jernih apalagi gratis lagi :D . Anda tidak perlu repot – repot dan takut akan dikenakan biaya tambahan jika anda menggunakan aplikasi ini. Yang perlu anda pikirkan hanya satu yaitu biaya koneksi internet. Namun anda akan mendapatkan semuanya dengan gratis jika anda berada di area “Hotspot Public“.
Tidak hanya berhenti sampai disitu, dengan skype anda dapat melakukan panggilan telepon ke nomor telepon rumah ataupun telepon seluler, namun untuk menggunakan fitur yang satu ini anda akan dikenakan biaya yang besarnya tergantung dari lokasi (negara) nomor telepon yang anda panggil.
Berikut Fitur lengkap Skype :
  1. Anda dapat melakukan kontak dari Skype ke Skype atau ke IM dengan video dan suara panggilan atau teks dengan koneksi 3G atau WiFi.
  2. Cost atau biaya yang sangat murah jika anda ingin melakukan panggilan dan SMS ke telepon rumah atau seluler melalui handle Android anda.
  3. Anda dapat dapat mengirim gambar, video dan file ke salah satu kontak Skype dari Handle Android anda.
  4. Anda dapat mennikmati suara berkualitas tinggi ketika anda menelepon orang lain di Skype.
  5. Untuk Handle Android yang di lengkapi dengan kamera depan, anda dapat berbicara laksana tatap muka atau menunjukkan apa yang Anda lihat (dengan kamera belakang).
Bagaimana, masih ingin tertinggal dengan perkembangan teknologi terkini.!
Download Skype.
Share this post :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori App Android dengan judul download app skype untuk android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sayanxxamu.blogspot.com/2012/10/download-app-skype-untuk-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 30 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "download app skype untuk android"

Posting Komentar