download aplikasi virtual asissten android

Anda pengguna SmartPhone atau telepon seluler biasa dengan OS android? kini anda dapat menikmati sebuah aplikasi powerful yang dapat membantu anda melakukan pekerjaan dengan ponsel atau SmartPhone Android anda, seperti membaca pesan teks yang masuk baik SMS ataupun email. Dengan Vlingo untuk android ini anda tidak perlu lagi membaca setiap pesan yang masuk karena aplikasi ini yang akan membacakannya untuk anda.vlingo_for_android
Vlingo untuk Android ini menggabungkan teknologi konversi teks ke suara dengan cepat dan akurat dengan kecerdasan untuk mendengarkan apa yang Anda katakan, dan dengan cepat menghubungkan Anda dengan orang-orang, bisnis dan aktivitas sehingga Anda bisa mendapatkan sesuatu dilakukan saat bepergian. Dengan Fitur InCar, tersedia pada semua vesri Vlingo merupakan solusi saat mengendara pertama sehingga pengendara tidak perlu lagi melihat ponsel jika hanya ingin membaca SMS yang masuk dan memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pesan, melakukan panggilan saat anda sedang mengendara tanpa melepas tangan atau tanpa melepas tatapan anda pada jalan yang sedang anda lalui. Namun untuk menjalankan fitur InCar ini, perangkat anda minimal menggunkan Android versi 2,2 dan headset baik bluetooth maupun kabel.
Pengguna Android mendapatkan kenyamanan tambahan dengan Widget Vlingo, yang memungkinkan pengguna untuk Tekan & Berbicara langsung dari layar rumah ponsel mereka untuk memberikan akses cepat dan mudah ke semua fitur yang terintegrasi dengan Vlingo.
Anda dapat mendownload aplikasi ini dengan gratis di Android Market.
Share this post :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori App Android dengan judul download aplikasi virtual asissten android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sayanxxamu.blogspot.com/2012/10/download-aplikasi-virtual-asissten.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 30 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "download aplikasi virtual asissten android"

Posting Komentar