Tips Menghilangkan Update Android Market di Handle Android

android-marketMenggunakan handle android dengan koneksi internet kuota base terkadang terkesan boros, atau bahkan memang boros karena tidak disadari tiba – tiba kuota internet kita sudah habis dan kita tidak bisa terhubung ke internet lagi. Problem ini sering di alami pengguna handle android, padahal mereka baru saja membeli paket internet via operator seluler yang mereka gunakan.


Namun belum sempat apa – apa, ternyata mereka tidak bisa membuka facebook atau browsing.
Dan persoalan tersebut bisa juga menimpa pada anda, namun mungkin karena kuota internet yang anda beli cukup besar atau bahkan unlimited jadi seolah hal tersebut tidak terjadi pada anda. Kemudian pertanyaan selanjutnya adalah kok bisa ya…?. Kita tahu bahwasanya pada beberapa sistem atau aplikasi memiliki fitur atau setting update otomatis. Nah setting atau fitur inilah yang membuat kuota internet kita tidak terasa dan tanpa disadari hilang begitu saja. Begitu juga pada handle android, terutama pada fitur Android market yang sering meminta atau melakukan update otomatis yang bisa menhabiskan kuota internet anda. Dan kami sarankan anda untuk menghilangkan atau mendisable fitur update pada android market di handle android anda. Dan caranya sangat simple :
  1. Buka System/app dan temukan file marketupdater.apk
  2. Rename (ubah namanya) file marketupdater.apk menjadi marketupdater.apk.bak
  3. Restart jika handle android anda minta restart.
  4. Selesai.
Share this post :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Android dengan judul Tips Menghilangkan Update Android Market di Handle Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sayanxxamu.blogspot.com/2012/10/tips-menghilangkan-update-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 30 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Menghilangkan Update Android Market di Handle Android"

Posting Komentar